Minggu, 01 Januari 2017

Libur Pasca Tahun Baru, Polres Probolinggo Siagakan Anggota Di Obyek Wisata

Probolinggo - Usai pengamanan malam tahun baru 2017 tadi malam, jajaran Kepolisian Resor Probolinggo kembali mempersiapkan anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan di berbagai obyek wisata di Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, hari Minggu (1/1) dipastikan obyek wisata padat pengunjung. Terlebih lagi di beberapa tempat juga menggelar acara musik.

Pagi tadi, di beberapa titik tempat wisata seperti di Pantai Bentar Dringu, Pantai Duta Paiton, dan Kolam Renang Jabung Candi Paiton, terlihat dipadati pengunjung. Karena libur nasional yang bertepatan dengan libur pergantian tahun merupakan momen yang pas untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Seperti di tempat pemandian Jabung Candi Paiton, meskipun bukan pemandian yang besar, tempat ini cukup ramai pengunjung karena di tempat tersebut juga disajikan hiburan panggung musik dangdut untuk menghibur pengunjung yang hadir.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, pihaknya sudah menyiagakan personel di beberapa tempat wisata untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pasca tahun baru. "Kamis sudah terjunkan personel ke lapangan untuk antisipasi kerawanan di obyek-obyek wisata, sehingga masyarakat yang berlibur merasa aman dengan kehadiran polisi," papar kapolres.