Senin, 09 Januari 2017

Polres Probolinggo Gelar Anev Bulanan Sebagai Evaluasi Kerja

PROBOLINGGO - Senin (9/1), pagi tadi, Kepolisian Resor Probolinnggo melaksanakan kegiatan Anev Bidang Operasional, Pembinaan, dan Perencanaan Periode Bulanan Tahun 2017. Kegiatan yang biasa digelar di ruang eksekutif Mapolres Probolinggo, kali ini dilaksanakan di Gedung Rapat YTL Paiton.

Anev ini sendiri digelar sebagai analisa dan evaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bulan November 2016 sampai Desember 2016. Dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang didampingi Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, kegiatan juga dihadiri seluruh pejabat utama Mapolres Probolinggo serta Kapolsek jajaran Polres Probolinggo.

Kapolres mengatakan, kegiatan anev ini merupakan agenda rutin setiap bulan Polres Probolinggo sebagai evaluasi hasil kinerja anggota Polres Probolinggo yang harus dipaparkan ke pimpinan sekaligus membahas bersama-sama apabila menemui kendala di lapangan.

Masing-masing perwira dari masing-masing satua fungsi memaparkan satu persatu rekapitulasi dan kegiatan selama satu bulan terakhir kepada kapolres. Usai paparan, kapolres memberikan petunjuk dan arahan kepada anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli maupun razia agar dapat menekan angka kriminalitas, serta perlu adanya kerjasama dan koordinasi antar polsek untuk mengungkap kasus-kasus menonjol utamanya kasus isu santet dan bondet.