Minggu, 01 Januari 2017

Polres Probolinggo Punya Cara Sendiri Sambut Tahun Baru 2017

Probolinggo - Disela-sela tugas mengamankan hingar bingar perayaan tahun baru, Polres Probolinggo mempunyai cara tersendiri dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2017.

Sajian panggung musik yang tak begitu megah terdengar dari lapangan apel Mapolres Probolinggo. Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang didampingi istri, memberikan hiburan tersendiri bagi anggotanya, sembari melepas lelah dengan berbagai kegiatan yang padat.

Tepat pukul 24.00, beberapa lampion dinyalakan yang kemudian terbang lepas, kapolres pun mengajak seluruh anggota untuk mengiringkan doa dan harapan di awal tahun baru 2017. Suasana pun terlihat hening sesaat sembari menatap lampion yang lepas ke awan. Keheningan itupun kemudian dimeriahkan dengan suara terompet sebagai penanda semangat menatap tahun baru.

Kapolres mengatakan, ia berharap kedepan kinerja Polri semakin profesional dan lebih dipercaya oleh masyarakat. Selain itu, Polri juga selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.