Minggu, 05 Februari 2017

Aniaya Tetangga Berujung Ke Polisi


PROBOLINGGO - Gara-gara urusan sepele, seorang ibu rumah tangga nekat menganiaya tetangganya sendiri di warung rujak di Desa Kandangjati Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (3/2) lalu. Akibatnya, pelaku harus mendekam di balik jeruji Mapolsek Kraksaan.

Pelaku penganiayaan tersebut benama Atina (40), asal Dusun Kraksaan Desa Kandangjati Wetan Kecamatan Kraksaan. Sedangkan korban yang juga tetangganya sendiri bernama Karlina (53) yang harus dilarikan ke RSUD Waluyojati lantaran mendapatkan luka sobek di bagian wajah usai mendapat lemparan gelas dari pelaku.

Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifudin melalui Kasubbag Humas AKP Ida Bagus mengatakan kejadian ini bermula dari masalah sepeleh saat keduanya berada di warung rujak milik Bu Ti, di desa setempat.

“Awalnya korban yang bersama suaminya, Kacung Sundari datang ke warung tersebut untuk membeli rujak dan di dalam warung sudah ada tersangka, ketika saat mengambil pesanan rujak itu, tiba-tiba tersangka melempar gelas pada korban,” jelasnya AKP Ida Bagus kemarin (6/2)

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian dahi. “Ternyata sebelumnya antar dua orang ini sudah sering bertengkar, tersangka kami kenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut petugas kepolisian mengamankan gelas dan bukti lainnya untuk diamankan.(humas/rob)