Sabtu, 18 Februari 2017

Gowes Kamtibmas, Polres Probolinggo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Krejengan

PROBOLINGGO - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolres Probolinggo bersama-sama dengan tim Gowes Polres Probolinggo, melakukan bhakti sosial yang bertempat di Kantor Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/2/2017).

Bhakti sosial ini rutin dilakukan disela-sela kegiatan gowes yang dilakukan Personil Polres Probolinggo, sebagai wujud kepedulian dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, kegiatan gowes ini dilakukan selain untuk berolahraga demi kesehatan, juga sebagai sarana untuk melaksanakan patroli ke desa-desa. "Disamping itu juga untuk melaksanakan tatap muka serta menjalin komunikasi dengan masyarakat yang kebetulan desanya dilewati," jelasnya.

Pada kesempatan itu, kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan situasi kamtibmas di wilayahnya dan meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan kembali menggalakkan Pos siskamling atau pam swakarsa.

Dengan semakin meningkatnya kewaspadaan masyarakat dan sinergitas antara Polri dan seluruh komponen masyarakat, situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Krejengan pasti dapat terwujud.

Di akhir kegiatan, kapolres bersama para perwira memberikan tali kasih berupa sembako kepada masyarakat setempat yang kurang mampu dengan disaksikan seluruh Forkopimka Krejengan.