Selasa, 21 Februari 2017

Peduli Kasih Kapolres Probolinggo Kunjungi Penderita Tumor

PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama Kanit Binmas dan Kapolsek Dringu, Selasa (21/02/2017) sore tadi berkunjung ke salah satu rumah warga yang mengidap penyakit tumor. Hal ini dilakukan karena merupakan salah satu bentuk kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sadi, warga Desa Sumber Suko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, menderita penyakit tumor di bagian wajahnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Saat ditanya, dirinya merasa terkejut sekaligus bahagia karena mendapat kunjungan dari kapolres. Ia merasa bersyukur karena masih mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Menurut AKBP Arman, kunjungan yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa empati polri kepada Sadi dan memberikan support kepada keluarga agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan. "Ini merupakan wujud kepedulian sosial anggota kepolisian terhadap warga masyarakat. Sekaligus memberikan semangat agar Pak Sadi tidak putus asa dengan penyakit yang dideritanya," ungkap kapolres.

Di akhir kunjungan, kapolres memberikan bingkisan santunan kepada keluarga yang diharapkan dapat sedikit membantu pihak keluarga. Kapolres juga menyampaikan akan berkordinasi dengan pihak terkait, untuk mencari solusi atas penyakit yang dideritanya. Diharapkan akan ada penanganan lebih lanjut untuk kesembuhan Sadi.