Sabtu, 11 Februari 2017

KAPOLRES DAN KETUA PWNU JATIM JAMIN KABUPATEN PROBOLINGGO AMAN PADA 112


Kapolres Probolinggo bersama Ketua PWNU Jatim KH. M. Hasan Mutawakkil Alallah, SH, MM

Polres Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH kembali melaksanakan silaturahmi kepada para Ulama, Sabtu (11/2/2017) Kapolres mengunjungi pondok pesantren Genggong di kecamatan Pajarakan, salahsatu pondok pesantren ternama di Kabupaten Probolinggo asuhan KH. M. Hasan Mutawakkil Alallah, SH, MM selaku Ketua Tanfidiyah PWNU Jawa Timur.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Probolinggo didampingi Kasat Intelkam AKP Pujiarto, SH, kegiatan silaturahmi tersebut selain untuk mempererat sinergitas Polri dan ulama juga untuk menyamakan persepsi mewujudkan wilayah Kabupaten Probolinggo aman dan kondusif, tidak ada pergerakan para santri maupun ormas yang mengikuti aksi 112 di Jakarta saat ini. 


"Aparat keamanan dan ulama wajib untuk menjalin silaturahmi selanjutnya bersama – sama menjaga, memelihara keamanan masyarakat. dalam upaya preemtif stabilitas keamanan Ulama mempunyai peran penting sebagai guru juga untuk menyampaikan kepada masyarakat hal-hal yang benar," ujar Kapolres Arman.