Jumat, 17 Februari 2017

Pimpin Upacara, Kapolres Probolinggo Ingatkan Anggota Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, menjadi inspektur upacara dalam kegiatan yang rutin digelar setiap satu bulan sekali di halaman Mapolres Probolinggo.

Upacara yang digelar Jumat (17/2/2017) pukul 07.30 Wib tadi pagi tersebut, diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Probolinggo serta Kapolsek jajaran Polres Probolinggo dan Pegawai Negeri Sipil Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo saat membacakan amanatnya mengatakan bahwa tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan Polri.

“Untuk itu perlu kita menjawabnya dengan bekerja penuh semangat, profesional, proporsional, akuntabel, dan ditunjang dengan moralitas serta mentalitas yang baik dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Probolinggo ini semakin baik dan meningkat yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa tantangan tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin banyak dan fleksibel dan tentunya dengan adanya tantangan tersebut kita jadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi bagi diri kita masing-masing untuk terus bekarya di tengah-tengah masyarakat dengan selalu mengedepankan ketauladanan yang baik kepada masyarakat, menjadi konsultan yang solutif bagi masyarakat, dan memiliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan kualitas kinerja yang terbaik untuk organisasi serta meningkatkan kemampuan profesioanlisme dan integritas setiap personil.

Dalam upacara itu, dilaksanakan juga pemberian reward kepada polsek jajaran dengan peringkat pertama dalam pelaksanaan tugas, dan juga pemberian reward kepada anggota yang berprestasi.