Kamis, 23 Februari 2017

Polres Probolinggo Gerebek Rumah Pengedar Sabu

PROBOLINGGO - Anggota Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Probolinggo, berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial TW (33), warga Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, yang diduga memiliki narkoba jenis sabu, Rabu (22/2/2017) sore lalu.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin melalui Kasat Reskoba AKP Suherly Sanjaya menyampaikan, sebelum penangkapan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda yang sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di wilayahnya.

Lanjutnya, berdasarkan informasi  terseb
ut pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil penyelidikan, anggota langsung melakukan penggerebekan di rumah TW.

“Dari hasil penggerebekan itu kami dapati narkoba jenis sabu seberat 10,33 gram yang sudah dikemas dalam beberapa bungkusan plastik klip,” paparnya.

Ditambahkan, saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Probolinggo beserta barang bukti lainnya yakni plastik klip, kantong warna hitam, dan sebuah timbangan elektrik. Tersangka akan dijerat pasal 114 (1) sub pasal 112 (1) jo pasal 132 (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.