Senin, 06 Februari 2017

Sabhara Lakukan Patroli Dialogis & Pengamanan Kebaktian Di Gereja

PROBOLINGGO - Walaupun  hari Minggu merupakan hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun segenap Personil Kepolisian termasuk Jajaran Polres Probolinggo tetap melaksanakan tugas terutama dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

Minggu (5/2/2017) pagi kemarin, anggota Satuan Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan patroli dialogis dan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat serta kegiatan ibadah bagi umat kristiani di beberapa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Pengamanan yang dilaksanakan anggota Sabhara ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang melakukan kegiatan ibadah keagamaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan ibadah. Selain itu juga sebagai bentuk kehadiran aparat negara di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga mendapat respon yang positif, yang mana pengurus gereja dan warga jemaat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah melaksanakan pengamanan pada saat mereka melaksanakan ibadah.