Senin, 13 Februari 2017

Sebelum Ujian, Kanit Regident Memberikan Penyuluhan Pemohon SIM


Probolinggo - Guna memberikan pemahaman serta tata cara pengurusan SIM, pagi ini (13/02/2017) seusai apel pagi di kantor Satpas Sat lantas Polres Probolinggo, Kanit Regident IPTU SUGENG SULISTYANTO, SH memberikan penyuluhan kepada para pemohon SIM, tentang Tata Cara Pengurusan SIM, serta Tata Cara Berlalu Lintas yang baik dan Benar sesuai dengan UU No.22 Tahun 2009 dan tarif PNBP uang baru sesuai PP Nomor 60 th 2016.

Sosialisasi ini diberikan kepada para pemohon SIM yang bertempat di depan ruang pelayanan SIM. ”Secara rutin kami berikan pemahaman tentang Aturan dan Tata cara Berlalu Lintas kepada para pemohon SIM sebelum melaksanakan Ujian”, Ujar Kanit Regident.

Kegiatan ini diharapkan mampu mengubah pola pikir masyarakat saat berkendara agar tetap fokus dan konsentrasi serta tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Tertib Berlalu Lintas.

“Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang hendak membuat SIM agar merasa nyaman zero complaint dan juga agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat”, Tambahnya. (Humas/rob)