Sabtu, 18 Februari 2017

Terpilih Dai Cilik Duta Narkoba, Kapolres Probolinggo Kunjungi Kediaman Alfian

PROBOLINGGO - Badan boleh kecil, tapi bicara soal prestasi Muhammad Alfian Dharmawan (8), jagonya. Bagaimana tidak, Polda Jatim menobatkannya sebagai juara dalam lomba Da’i Cilik Duta Pencegahan Narkoba se-Jawa Timur, pada Jumat (17/2/2017).

Anak dari Pasutri Syamsul Qodar dan Suidah, asal Desa Liprak Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo ini, mampu menjadi yang terbaik dalam lomba itu.

Alfian mengalahkan perwakilan 38 kontestan utusan dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur yang mengikuti Lomba Da’i Cilik Duta Pencegahan Narkoba.

Sabtu (18/2/2017) siang tadi, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang didampingi Kasat Binmas, Kasat Binmas dan Kapolsek Banyuanyar, memberikan bingkisan dan penghargaan kepada Alfian.

Dalam pertemuan yang singkat itu, kapolres mengungkapkan rasa bangga sekaligus ucapan selamat kepada Alfian karena telah terpilih menjadi duta narkoba. Dengan tugas yang kini diembannya, kapolres mengharapkan wakil dari Probolinggo ini dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat khususnya warga Probolinggo.

"Narkoba saat ini sudah menjamur tak hanya di kalangan orang dewasa saja namun juga anak di bawah umur. Semoga Alfian ini nantinya dapat dijadikan tauladan khususnya anak-anak dan remaja dimanapun," ungkapnya.