Rabu, 08 Maret 2017

TNI-Polri Bersinergi Peduli Lingkungan dan Melayani Masyarakat

Gotong royong TNI, Polri BPBD bersama warga membersihkan sungai Ronggojalu yang dipenuhi enceng gondok

Probolinggo - Dalam rangka menjalin sinergitas dengan seluruh elemen bangsa dan masyarakat, dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan pagi tadi (08/3/2017) dilaksanakan kerja bhakti bergotong royong membersihkan lingkungan di Desa Sumber Kedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan bersih lingkungan yang di ikuti Bhabinkamtibmas Polsek Leces, Babinsa Koramil Leces, BPBD, Orari, Dinas Pengairan, siswa SMU 1 Leces, perangkat desa diawali dengan membersihkan Sungai Ronggojalu yang banyak ditumbuhi tanaman enceng gondok guna menyelamatkan ekosistem sungai dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan warga masyarakat di sekitar Blok rawa Desa Sumber Kedawung Kecamatan Leces Kabuapten Probolinggo.

Kerja bhakti bergotong royong membersihkan lingkungan tersebut sebagai bentuk sinergitas dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Gotong royong dan kebersamaan yang kami laksanakan ini semata - mata bentuk kepedulian kepada lingkungan dalam melayani masyarakat dan berharap bisa dilaksanakan diseluruh jajaran wilayah, sehingga Kabupaten Probolinggo Asri, aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Leces saat didampingi Kanit Binmas.
(humas/rob)