Jumat, 03 Maret 2017

Pembagian Masker & Cek Kesehatan Anggota Ops Simpatik Semeru 2017


PROBOLINGGO - Dalam mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik Semeru 2017 yang digelar mulai tanggal 01 - 21 Maret 2017 Satgas IV Bantuan Operasi melaksanakan pengecekan kesehatan dan membagikan masker terhadap personil yang terlibat dalam Operasi Simpatik Semeru 2017 Polres Probolinggo (03/3/2017)

Tim Bantuan Operasi (Banops) didukung Urkes Polres Probolinggo membagikan masker kepada anggota yang melaksanakan tugas Preemtif dan Preventif dilapangan serta pengecekan kesehatan dan dukungan obat maupun vitamin kepada anggota yang berada di Pos Pantau sehingga dalam pelaksanaan operasi, anggota dapat menjalankan tugas secara maksimal.


Bahwa dalam pelaksanaannya Operasi Simpatik Semeru 2017 mengedepankan teguran terhadap pelanggaran. Tapi teguran hanya diberikan terhadap pelanggaran yang tidak membahayakan diri sendiri atau pengendara lain. Sedangkan pelanggaran yang membahayakan diri sendiri atau pengendara lain akan dikenakan tilang.

Paur Kes Polres Probolinggo Aiptu L. Hendro selaku Kasubsatgas Dokkes menyampaikan, pemeriksaan kesehatan dan pembagian masker ini sebetulnya sudah rutin kami laksanakan dalam mendukung pelaksanaan tugas anggota dilapangan, alhamdulilah sampai saat ini kondisi anggota mayoritas cukup prima sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan maksimal. (humas/rob)