Senin, 06 Maret 2017

Jadi Pembina Upacara, Bripka Fifit Berikan Himbauan Kepada Siswa SD

PROBOLINGGO - Senin (6/3/2017) pagi tadi, Kanit Binmas Polsek Leces Bripka Fifit berkesempatan untuk menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri 1 Leces.

Dalam amanatnya, Bripka Fifit menyampaikan untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik selaku pelaku maupun menjadi korban kejahatan.

Selain itu, dihimbau juga agar anak-anak berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekolah, apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau hal ini untuk menghindari terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak.

Kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak jangan sampai terjadi terhadap anak-anak, baik menjadi korban maupun pelakunya. Tidak boleh tawuran/berkelahi atau memukul temannya karena ada sanksi hukumnya. Hal ini disampaikan  agar supaya anak-anak mempunyai gambaran bahaya serta resiko hukuman jika melakukan sesuatu yang melanggar.

Kanit Binmas juga mengajak anak-anak untuk beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat guru maupun orang tua.