Sabtu, 25 Maret 2017

Jaga Kebugaran, Polres Probolinggo Giatkan Gowes Kamtibmas

PROBOLINGGO - Menjaga kesehatan serta kebugaran dan melaksanakan tugas kepolisian merupakan dua hal yang berbeda. Namun hal itu dapat dilakukan bersamaan. Salah satunya dengan kegiatan gowes kamtibmas.

Sabtu (25/3) pagi tadi, anggota Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan tersebut dengan tajuk "Melalui Gowes Kamtibmas Tiga Pilar Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Probolinggo".

Berangkat dari mako Polres Probolinggo, gowes pagi itu berakhir di salah satu rumah tokoh masyarakat di Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan. Dengan sambutan yang hangat, seluruh anggota pun melepas lelah sembari menikmati hidangan yang disediakan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada tamu undangan yang hadir. Himbauan utama yang disampaikan kapolres yakni tentang maraknya pemberitaan tentang penculikan anak.

"Untuk warga Desa Sidopekso saya harap tidak mudah percaya terhadap isu-isu tersebut. Saya pastikan di wilayah Kabupaten Probolinggo aman," ungkap kapolres.

Di akhir acara, kapolres juga memberikan bingkisan santunan kepada beberapa warga yang kurang mampu. Diharapkan dapat sedikit membantu meringankan meskipun nilainya tak seberapa.