Rabu, 29 Maret 2017

Kapolres Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PERPADI Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO - Bertempat di Paiton Golf & Resto Handayani Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, dilaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras (DPC Perpadi) masa bhakti 2017-2022, Rabu (29/3) pagi tadi.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Perpadi, Bendahara DPP Perpadi, DPD Perpadi Jatim, Kapolres Probolinggo, Kasdim 0820 Probolinggo, Disperindag, Kadin Pertanian Kabupaten Probolinggo, Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Probolinggo, Kades se-Kecamatan Kotaanyar & Kecamatan Paiton, serta para pengusaha penggilingan padi dan beras se-Kabupaten Probolinggo.

Kepala Desa Sidorejo, H. Sadran, dilantik menjadi Ketua Pengurus Perpadi Kabupaten Probolinggo. Dalam sambutannya mengatakan, peningkatan produksi beras di wilayah Indonesia harus lebih ditingkatkan sehingga Indonesia tidak perlu mengimpor beras dari luar negeri dan diharapkan bersama pemerintah PERPADI bisa kembali menggalakan swasembada pangan di wilayahnya masing–masing.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin dalam sambutannya mengharapkan kedepan organisasi Perpadi Kabupaten Probolinggo bisa mewakili Jatim untuk melakukan pengekspor beras sehingga dapat meningkatkan kualitas produksi beras di wilayah Kabupaten Probolinggo dan tidak bergantung pada daerah lainnya di Jatim.