Rabu, 15 Maret 2017

Kapolres Probolinggo Takziah Ke Rumah Anggota Yang Meninggal Dunia

PROBOLINGGO - Kepedulian Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin ditunjukkan kepada anggotanya yang sedang mengalami duka. Rabu (15/3/2017) sore tadi, orang nomor satu di jajaran Polres Probolinggo bersama Kasat Lantas dan Kapolsek Maron, bertakziah ke rumah duka Aiptu H. Samsul Bahri.

Aiptu Samsul sendiri dimakamkan Selasa (14/3) kemarin setelah menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit kanker hati yang dideritanya.

Dalam takziah itu, kapolres menyampaikan secara langsung ungkapan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum dengan memberikan bantuan moril dan juga materiil sebagai wujud dari rasa kekeluargaan dalam tubuh Polri serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keihlasan.

"Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti megalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang rahasia kapan kematian itu menghampiri. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan Allah SWT," ungkapnya.