Rabu, 29 Maret 2017

Kapolsek Krejengan Himbau Warga Tak Ikut Aksi 313

PROBOLINGGO - Forum Umat Islam (FUI) bersama 'alumni' aksi 212 akan menggelar aksi 313 pada Jumat 31 Maret mendatang. Menurut Informasi, aksi itu akan dimulai dengan salat jumat di Masjid Istiqlal. Setelah itu massa akan bergerak ke Monas dan Istana Merdeka untuk menuntut kasus penistaan agama diberhentikan.

Menanggapi hal tersebut, Polres Probolinggo kembali memberikan himbauannya kepada masyarakat khususnya Kabupaten Probolinggo untuk tidak mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Krejengan AKP Supariyono mengatakan, aksi-aksi sebelumnya warga Probolinggo masih kondusif karena tidak ada yang mengikuti unjuk rasa ke Jakarta. "Kami tetap himbau kepada warga untuk tidak ikut-ikutan unjuk rasa. Seperti halnya kemarin, lebih bagus diisi dengan shalawat bersama," ungkapnya saat menghadiri giat shalawat bersama (29/3/17) malam lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Jatiurip, Kecamatan Krejengan, itu dijadikan kesempatan oleh Kapolsek untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak perlu. Seperti halnya isu tentang penculikan anak yang akhir-akhir ini santer diberitakan.

Dalam kesempatan itu, kapolsek juga menyempatkan untuk mengajak para remaja yang hadir untuk mengikuti pendaftaran penerimaan Polri tahun 2017.