Senin, 27 Maret 2017

Kasat Binmas Bersama Taruna Akpol Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

PROBOLINGGO - Satuan Binmas Polres Probolinggo yang dipimpn AKP Hendrix K. Wardhana bersama anggotanya melaksanakan imbauhan kamtibmas dan sosialisasi tentang  penerimaan anggota Polri di berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Kraksaan, Senin (27/3/17) mulai pagi tadi.

Namun, kali ini tak hanya anggota Satbinmas saja yang melakukan sosialisasi itu. Bersama Taruna Akpol tingkat 3, kegiatan itu berlangsung dari sekolah ke sekolah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas memberikan waktu kepada para taruna akpol untuk menyampaikan langsung kepada adik-adik sekolah tentang himbauannya terkait bahaya narkoba dan kenakalan remaja. Selain itu, disampaikan juga prosedur dan persyaratan penerimaan Polri tahun 2017.

Dihadapan para siswa, diberikan berbagai gambaran dan motivasi berkaitan dengan prosedur penerimaan calon Anggota Polri tahun 2017, sambil membagikan beberapa lembar brosur, pamflet, serta menjelaskan bahwa jangan pernah terpengaruh oleh siapapun, terlebih kepada para calo.

“Yakin saja percaya pada diri sendiri, penerimaan angota Polri tidak dipungut biaya dan jika ada seseorang yang berusaha mempengaruhi agar segera dilaporkan,” tegas Kasat Binmas.