Senin, 13 Maret 2017

Libur Akhir Pekan, Polsek Dringu Lakukan Penjagaan di Obyek Wisata

PROBOLINGGO - Agenda patroli dan pengamanan di area wisata merupakan salah satu prioritas bagi anggota polsek jajaran Polres Probolinggo. Salah satunya yakni obyek wisata kolam renang dan waterboom Happy Fun 3 yang terletak di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Tempat wisata yang masuk wilayah hukum Polsek Dringu ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Probolinggo maupun dari luar Probolinggo untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Untuk mengantisipasi harkamtibmas, Kanit Patroli Polsek Dringu Aiptu Riyantoso melakukan giat patroli sekaligus penjagaan di tempat wisata tersebut, Minggu (12/3/2017) kemarin.

Tak hanya melakukan patroli dan penjagaan, Aiptu Riyantoso juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para pengunjung untuk berhati-hati terutama yang membawa barang-barang berharga jangan sampai hilang.

“Terwujudnya keamanan, keselamatan, dan ketertiban bukan semata-mata tanggung jawab pihak kepolisian saja, namun hal tersebut bisa terwujud atas kerjasama dari semua pihak," paparnya.

Agar selalu tercipta situasi yang kondusif, anggota akan selalu bekerjasama dengan instansi terkait dalam mengatasi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dringu.