Minggu, 05 Maret 2017

Patroli Laut Antisipasi Kunjungan Raja Arab Saudi di Pulau Dewata Bali


PROBOLINGGO - Berbagai langkah antisipasi dalam rangka kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Alsauf di pulau Dewata Bali, dilsksanakan oleh Polres Probolinggo sebagai Imbangan upaya Cipta kondisi "Supaya Aman" di wilayah hukum Polres Probolinggo.
Beberapa kegiataan yang dilaksanakan sebagai upaya Cipta kondisi yaitu melaksanakan Patroli skala besar gabungan bersama unsur TNI & Satpol PP, Razia khusus dengan sasaran Senjata tajam, bahan peledak serta Patroli perairan sepanjang jalur laut Pantai Utara pulau jawa oleh Satpolair Polres Probolinggo.
Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan "langka - langkah preemtif & prefentif ini dilaksankan gabungan bersama unsur TNI & Satpol PP sebagai upaya imbangan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kunjungan raja Arab Saudi di Pulau Bali, mengingat Probolinggo merupakan jalur Pantura akses masuk ke pulau Bali"

Disampaikan juga bahwa kapal - kapal patroli dari Satpolair Polres Probolinggo yg di awaki langsung Kasat Polair AKP Nur Machfud juga secara estafet melaksanakan patroli & dialogis kepada para nelayan di perairan pantai utara pulau jawa. Jelas AKBP Arman.
(Humas/rob)