Senin, 20 Maret 2017

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Probolinggo Berikan Bantuan Sembako

PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama komunitas Rider Patra 3 (Polres Probolinggo Adventure Trail) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu, di lereng Gunung Bromo, Sukapura, Sabtu (18/3/2017) kemarin.

Penyerahan sembako ini dilakukan sebagai bentuk tali kasih Polres Probolinggo terhadap masyarakat kurang mampu. "Tugas kita memang sebagai penegak hukum, namun dalam tugas kami juga bisa diaplikasikan dalam bentuk seperti polisi peduli kemanusiaan. Sehingga kami juga bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat," ungkap Kapolres Probolinggo.

Selain itu, dalam hal ini juga bisa membangun kebersamaan dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi dan tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako mengungkapkan rasa senang sekaligus terharu dengan mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Polres Probolinggo.

"Kami berterima kasih kepada bapak polisi yang sudah memberikan sembako ini. Semoga pak polisi diberikan kelancaran dan kesehatan dalam bertugas," ungkapnya.