Jumat, 10 Maret 2017

Polres Probolinggo Gelar Olahraga Bersama Instansi & Unsur Masyarakat

PROBOLINGGO - Jumat (10/3/2017) pagi tadi, ribuan personel dari aparat dan elemen masyarakat di Kabupaten Probolinggo berkumpul di lapangan Ipmomi Paiton, Probolinggo melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini bertujuan agar seluruh institusi dan elemen masyarakat lebih bersinergi.

Selain dari Pemkab Probolinggo, TNI, dan Polri, acara itu juga diramaikan dari berbagai instansi seperti perangkat desa dan kecamatan, guru, santri pondok pesantren, serta beberapa instansi samping lainnya.

Dimulai pukul 06.30 WIB, kegiatan dibuka dengan gerak jalan santai dan dilanjutkan senam bersama. Suasana tampak meriah dengan dipandu instruktur senam, seluruh undangan yang hadir semakin semangat dan melebur jadi satu di lapangan. Untuk menambah semangat peserta, hadiah doorprize pun tak lupa disajikan.


Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, dalam sambutannya, mengatakan Polres Probolinggo sengaja mengadakan acara ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara seluruh instansi dan unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo.

"Momentum olahraga bersama ini hendaknya dijadikan sebagai wahana selain agar tetap sehat namun juga terjalin hubungan kekeluargaan diantara kita semua," ungkapnya.