Selasa, 07 Maret 2017

TNI, Polri & Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Yang Rusak Di Dringu

PROBOLINGGO - Banyaknya angka kecelakaan lalu lintas akibat jalanan yang tak layak, membuat warga Kecamatan Dringu tak berdiam diri. Selasa (7/3) pagi tadi, bersama TNI dan Polri, saling bahu membahu melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan raya yang rusak di jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Dringu dengan Kecamatan Tegalsiwalan.

Gotong royong tersebut merupakan inisiatif bersama pihak kecamatan serta aparat TNI, Kepolisian dan warga setempat. Kondisi jalan yang cukup memprihatinkan terutama di saat musim hujan saat ini membuat banyak genangan di jalan-jalan yang berlubang.

Tidak menutup kemungkinan apabila tidak segera diperbaiki dapat menimbulkan korban bagi yang melewatinya. Untuk itulah muncul inisiatif segera melakukan perbaikan sementara.

Pihak kecamatan sendiri meminta agar masyarakat setempat untuk bersabar, jika ingin jalan tersebut kembali layak. Karena untuk membenahi jalan tersebut harus menunggu kebijakan dari Pemprov yang lebih berwenang terkait jalan tersebut.