Jumat, 17 Maret 2017

Wakapolres Probolinggo Pimpin Upacara 17-an

PROBOLINGGO - Setiap tanggal 17, Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan Upacara Bendera bulanan di halaman depan Mapolres Probolinggo. Jum’at (17/03) pagi tadi, kegiatan itu dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib.

Dengan  Inspektur Upacara Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, kegiatan itu juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf, serta seluruh anggota baik Polres maupun Polsek dan PNS Polri.

Dalam sambutannya, wakapolres menyampaikan bahwa upacara yang bersifat rutin ini harus dapat dijadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam rasa Nasionalisme dan Kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bulan Maret ini merupakan bulan terakhir dari Triwulan pertama di tahun 2017, artinya selama 3 bulan kita telah mulai melaksanakan Program kerja Polda Jateng tahun anggaran 2017 dan sudah bisa mulai kita analisa dan evaluasi apa saja yang telah kita kerjakan dan capaian-capaiannya, baik yang merupakan keberhasilan maupun kekurangan-kekurangannya sehingga dapat kita optimalkan pada Triwulan berikutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, wakapolres juga menginformasikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka Pendaftaran Polri baik Taruna, Brigadir dan Tamtama Polri.

"Bila ada saudara ataupun keluarga yang memiliki keinginan dan memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota Polri silahkan untuk mendaftar. Proses rekrutmen ini kita laksanakan dengan Prinsip Betah (Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis) dengan targetnya adalah Clear & Clean," ungkapnya.