Senin, 24 April 2017

Amankan Libur Panjang, Polisi Jaga Pusat Perbelanjaan


Polres Probolinggo – Meski hari libur, Sat Sabhara Polres Probolinggo tetap siap menjalankan tugasnya memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Probolinggo. Tugas pokok Sat Sabhara sendiri sebagaimana disebutkan dalam HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja) adalah melaksanakan Turjawali dan pengamanan kegiatan masyarakat, instansi pemerintah, Objek Vital, TPTKP, Penanganan Tipiring, dan pengendalian massa dalam rangka pemeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengamanan markas.

Anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo lakukan pengamanan kegiatan masyarakat di Diva Swalayan, Jln. Panglima Sudirman no. 56-57, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan serta hal-hal lain yang tidak diinginkan. Tak hanya itu, anggota Sat Sabhara juga melakulan patroli mobile di sekitar Div Swalayan.

“Patroli mobile dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memastikan bahwa tidak terjadi tindak kriminalitas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, ujar AKP Istono.