Senin, 24 April 2017

Himbauan kamtibmas Kapolsek Krejengan melalui majelis Dzikir


Polres Probolinggo - Kepala Kepolisan Sektor Krejengan AKP Supariono bersama Mupika Krejengan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dalamacara shalawat bersama yang digelar oleh Darul Musthofa di Dusun Motoran, Desa Dawuhan, Kecamatan Krejengan, Jumat (31/3) malam kemarin. Minggu (23/4/17).

Kapolsek Krejengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kabupaten Probolinggo khususnya wilayah Krejenan tercinta ini, sehingga tercipta situasi aman dan damai, sehingga pembangunan menjadi merata” ujar AKP Supariyono.

Hari Besar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertajuk “Meningkatkan Beribadah Supaya Mendapatkan Ridho Dari Allah dan Meningkatkan Kerukunan Beragama serta Mencerdaskan Masyarakat”.

Dalam sambutan Camat Krejengan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat, pihaknya bersama seluruh element pemerintahan akan terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, mengajak seluruh masyarakat Krejengan terus bekerja agar masyarakat sejahtera dan agamis serta mengimbau menjauhkan jauhkan anak anak dari narkoba, karena rusaknya akhlak rusak pula generasi bangsa.

Untuk itu saya mengajak kepada para santri santri alumni pendok pesantren yang sudah pulang kampung kita ini mari kita buka pengajian pengajian agar tetap aman tentram damai, mari manfaatkan  lahan tanah yang ada dan tidak boleh sejangkal tanah pun terbuang sia-sia.

Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H Tahun 2017 M dilanjutkan ceramah agama oleh Ustad Khoirudin Yusuf dari Kabupaten Situbondi dengan materi memaknai Isra’ Mi’raj.
(Rob/hms)