Minggu, 09 April 2017

Ini Bentuk Empati Polwan Kepada Penderita Bibir Sumbing

Probolinggo - Sikap empati ditunjukkan polwan Polres Probolinggo. Tidak hanya tampil cantik dan tegas dengan kostum seragam cokelat. Selain tegas dalam tugas, juga mengayomi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.
Kali ini, polwan memberikan empatinya kepada warganya yang menderita bibir sumbing. Kegiatan operasi gratis yang digelar Polres Probolinggo bekerja sama dengan Cleft Lip Palate (CLP) Center Surabaya dan RSUD Waluyojati Kraksaan, Sabtu (8/4) kemarin, mendapat perhatian khusus dari para polwan Polres Probolinggo.

Tak hanya memberikan dukungan moral, para polwan ini juga melakukan interaksi untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. "Kami memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien yang akan melakukan operasi agar tidak takut," ucap Iptu Nila yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasium Polres Probolinggo.

Dengan kegiatan ini diharapkan polwan juga bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Disisi lain, juga bisa merubah citra polisi di mata publik menjadi lebih baik.