Senin, 24 April 2017

Kapolres Probolinggo terjunkan 350 personil amankan libur panjang.


Probolinggo - Kepolisian Resort Probolinggo, Dalam mengantisipasi long weekend (Sabtu,Minggu dan Senin tanggal merah,24 April 2017 hari libur nasional Isra’ mi’raj nabi Muhammad Saw ), Polres Ptobolinggo dan jajarannya melaksanakan
melaksanakan apel siaga pengamana libur panjang. Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, serta diikuti oleh seluruh anggota Polres Probolinggo serta polsek jajaran yang sudah masuk dalam surat perintah tugas.

Kegiatan apel ini dimaksudkan untuk mengantisipasi siskamtibcarlantas serta mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Kapolres mengatakan, bahwa kesatuan telah menerjunkan sekitar 350 personel untuk pengamanan kali ini. "Perlu antisipasi guna meminimalisir kemacetan di jalur pantura dan jalur menuju tempat wisata" ungkapnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, kapolres mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan dan pelayanan  kepada masyarakat. Selain itu juga, apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan penanganan gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas, pasukan sudah disiagakan. Karena, dalam perayaan hari besar dan libur panjang tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas juga meningkat. (Rob/hms)