Kamis, 27 April 2017

Kasat Binmas Hadiri Isra' Mi'raj di Krejengan






















Polres Probolinggo - Untuk menjalin sillaturahim dengan masyarakat Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo pada Rabu (26/4) malam, Kasat Binmas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin S.H., S.I.K., M.H., memberikan sambutan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut tentang pentingnya toleransi terhadap sesama guna terciptanya sinergitas Polres Probolinggo, Ulama dan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Acara ini diisi dengan tausyah oleh Gus Amin tentang keagamaan yang mengajarkan masyarakat tentang bagaimana cara menjadi masyarakat yang berkarakter unggul.

"Melalui acara ini, sudah sepatutnya dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin dalam meningkatkan nilai-nilai keagamaan untuk memacu semangat pendidikan yeng berkarakter menuju masyarakat yang unggul secara pribadi dan dapat bertanggung jawab seacara akhlak dan bernilai agama," ujar Gus Amin.

Kasat Binmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang sudan mengundang kami dari pihak Kepolisian, sehingga tali sillaturahim antara kita semakin erat dan bersama-sama saling menjaga tali persaudaraan dan ketertiban di lingkungan kita.