Kamis, 27 April 2017

Laka Lantas di Tegalsiwalan, Anggota Sat Lantas Polres Probolinggo Evakuasi Korban


Probolinggo - Anggota Sat Lantas Kepolisian Resort Probolinggo evakuasi korban laka lantas di Jl. Raya Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo pada Kamis (27/4) pukul 11.45 WIB.

Kecelakaan ini bermula dari kendaraan mini bus Avanza melaju dari arah Selatan dengan kecepatan 80 km/jam. Kendaraan tersebut hendak menyalip dari kanan sebuah becak yang berada di depannya, tepat di Selatan Pos Banjar Sawah. Pada saat menyalip, becak tersebut tiba-tiba belok ke kanan sehingga pengemudi mini bus teraebut menghindar lebih ke kanan dan menyebabkan mini bus out of control hingga melewati pagar pembatas jalan sampai terguling ke semak-semak.

Kejadian ini mengakibatkan tiga korban luka, dua korban laki-laki dan 2 korban perempuan. Ketiga korban tersebut lalu dilarikan ke RSUD Dr. Saleh. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Probolinggo Ipda Heri menjelaskan bahwa kejadian ini memang karena kelalaian pengemudi dan seluruh korban langsung dievakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

"Pihak kami menilai bahwa kejadian ini adalah kelalaian pengemudi, kami langsung mengevakuasi seluruh korban dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat" jelasnya.