Jumat, 07 April 2017

Peduli Kasih, Polres Probolinggo Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Probolinggo - Pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat berupa dalam bentuk apapun. Salah satunya berupa pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kali ini, Kepolisian Resor Probolinggo mengadakan bakti sosial operasi bibir sumbing yang akan dilaksanakan hari Sabtu (8/4/17).

Sebelum pelaksanaan operasi dimulai, Jumat (7/4) pagi tadi, bertempat di ruang eksekutif Mapolres Probolinggo, masyarakat yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Probolinggo diberikan sosialisasi dan pendataan. Acara dibuka langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Dalam sambutannya, kapolres menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan masyarakat, selain layanan keamanan dan ketertiban.

Kegiatan bakti sosial ini dapat terwujud karena adanya kerja sama dengan pihak rumah sakit Dr. Waluyo Jati Kraksaan. Masyarakat pun tidak perlu mengeluarkan biaya untuk operasi tersebut. Sebelumnya, kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing secara gratis ini sudah pernah diadakan. Diharapkan dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.