Jumat, 21 April 2017

Penganiayaan Kembali Terjadi Di Probolinggo, Pelaku Serahkan Diri Ke Polisi






















Probolinggo - Penganiayaan kembali terjadi di Probolinggo, kali ini terjadi di Desa Gemito, Dusun Manting, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo pada Jumat (21/4) dini hari. Penganiayaan tersebut dialami oleh MN alias RU (65) warga Desa Gemito, Dusun Manting RT. 05 RW. 03, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Kejadian tersebut bermula dari tersangka SY (70) warga Desa Gemito, Dusun Manting, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo yang sedang istirahat di tempat tidur ruang tengah. Selanjutnya SY terkejut melihat ada senter yang diarahkan ke kaca ke dalam kamar tempat istrinya tidur (seperti memberikan kode). Melihat kejadian tersebut kemudian MY langsung keluar rumah melalui pintu samping rumah sambil membawa  kayu cemara, saat di samping rumah MY bertemu dengan MN. 

Sebelumnya SY memang sudan menyimpan dendam kepada MN, karena MN berselingkuh dengan istri SY. Sehingga seketika itu juga SY emosi dan melakukan penganiayaan dengan cara memukul MN menggunakan kayu cemara berkali kali hingga MN roboh dan tidak sadarkan diri dan sempat di lerai oleh anak SY Sdr. Karnoto. Selanjutnya SY dan kluarga pergi meninggalkan MN dan menyerahkan  diri ke Polsek Sumber.

Setelah pelaku mendatangi Polsek Sumber, petugas lalu mendatangi TKP dan berhasil membawa barang bukti (BB) berupa satu buah kayu cemara dengan bekas darah, satu buah sandal jepit dengan bekas darah dan baju korban dalam kondisi robek dengan ada bercak darah.

Kapolsek Sumber AKP Sudarsono menerangkan bahwa kejadian tersebut sudah ditangani dan dalam tahap pemeriksaan. Pihak kami juga memeriksa beberapa saksi yaitu menantu korban sendiri Pak Susidi, Sunandi dan Tamrin.

"Pihak kami sudah menangani dan dalam tahap pemeriksaan. Kami juga memeriksa para saksi." Terangnya.