Jumat, 21 April 2017

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Probolinggo Adakan Syukuran
























Polres Probolinggo - Bertempat di Ruang Eksekutif Polres Probolinggo, Polwan Polres Probolinggo mengadakan syukuran dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada hari ini (21/4) siang. Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Probolinggo, Wakapolres Probolinggo, Para Kabag, Kasat, PNS Wanita dan Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan bahwa Polwan Polres Probolinggo harus terus meningkatkan keterampilan. Tak hanya itu, Kapolres juga mengharapkan, agar Polwan selalu menjaga kekompakan antar polwan dan PNS Wanita serta menjadi wanita yang tangguh dalam situasi serta kondisi apapun.

Sebelum acara syukuran ini, Polwan dan PNS Wanita Polres Probolinggo sudah mengadakan Bhakti Sosial bagi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Probolinggo dan Penyuluhan seperti Bhakti Sosial kepada tukang becak di pajarakan dan semampir, janda miskin di Krejengan, seorang warga yang dipasung karena keterbelakangan mental di Kotaanyar dan TK Kemala Bhayangkari 17 Sukapura. Di TK Kemala Bhayangkari, seluruh Polwan dan PNS wanita memberikan sedikit pengetahuan kepada para siswa-siswi disana.

Pakor Polwan menyatakan bahwa kegiatan ini akan diadakan terus, tak hanya pada Hari Kartini tapi di Hari jadi Polwan atau Hari jadi Polri. "Kegiatan ini akan kami adakan terus, tidak hanya Hari Kartini saja tetapi juga Hari jadi kami dan Polri." Katanya.