Selasa, 25 April 2017

Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan



























Polres probolinggo - Kaburnya belasan tahanan Polres Malang membuat penjagaan tahanan di seluruh Polres termasuk Polres Probolinggo diperketat. Selain memeriksa tahanan, petugas juga memeriksa pengunjung beserta barang bawaannya pada hari Selasa (25/4).

Petugas dengan teliti memeriksa barang bawaan pengunjung tahanan untuk mengantisipasi barang- barang yang mencurigakan seperti alat yang digunakan oleh tahanan untuk kabur, makanan yang dicampur dengan obat-obatan terlarang hingga melakukan pemeriksaan badan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Heny Kurniawan didampingi oleh Kasat Tahti Ipda Suhartono.

"Perintah Kapolres langsung kami tindak lanjuti dengan memeriksa semua tahanan, pengunjung tahanan hingga barang yang dibawa oleh pengunjung." Ujar Wakapolres Probolinggo.

Sementara itu, dalam perintahnya Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuin menekankan kepaa seluruh anggota Polres Probolinggo terutama Sat Tahti dan Polsek jajaran untuk menyikapi kejadian tahanan kabur ini serta memedomani SOP yang sudah ada.