Senin, 24 April 2017

Sekali lagi, Tim gabungan Buser Barat & Polsek Tegalsiwalan ungkap Curanmor



Probolinggo - Satu lagi pelaku pencuri an kendaraan bermotor (curanmor) dibekuk oleh Tim gabungan Buser Sat Reskrim Polres Probolinggo dan Polsek Tegalsiwalan. Kejadian ini terjadi di Dusun Komirean RT. 07 RW. 01, Desa Bulujaran Kidul, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Proboliggo pada hari Minggu (23/4) petang.

Menurut keterangan YS pelaku yang sebelumnya sudah tertangkap dan juga sebagai penadah bahwa telah membeli satu unit sepeda motor merk VIAR warna hijau dengan nopol N 9994 NH yang diduga hasil dari pencurian di Desa Bulujaran Kidul, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo dari SL pelaku lain yang sudah ditangkap dan dihukum di Lembaga Pemasyarakatan Kraksaan warga Desa Tulupari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo bersama FR alias PT warga Dusun Gunung Tempa, Desa Bulujaran Lor, Kecamatab Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Petugas lalu memanggil korban Hanapi (37) warga Dusun Komerian RT.07 RW.01, Desa Bulujaran Kidul, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo dan saksi lain yaitu Sukan (35) tetangga korban.

"Pihak kami sudah membawa pelaku dan mengamankannya. Pelaku mengakui perbuatannya, untuk selanjutnya pelaku akan diperiksa." Ujar AKP Jamal Kapolsek Tegalsiwalan.