Kamis, 20 April 2017

Sidang Putusan Bagi Terdakwa Kasus Penipuan dan Pembunuhan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi





























Probolinggo - Sidang putusan kasus Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi kembali digelar di Pengadilan Negeri Kraksaan, Kecamatan Kraksaan pada Kamis (20/4). Sidang tersebut dihadiri oleh dua orang terdakwa dalam kasus pembunuhan dan penipuan.

Sidang tersebut dimulai pada pukul 13.00 s/d 16.00 WIB, sidang pertama dimulai dari terdakwa Ahmad Subaeri dengan kasus penipuan/uang palsu dengan agenda sidang pembacaan putusan dengan vonis dua tahun penjara potong masa tahanan. Kedua adalah terdakwa Karimullah dengan kasus penipuan dengan agenda sidang pembacaan putusan ditunda dan dilanjutkan hari Selasa (25/4) mendatang.

Pada sidang tersebut juga dihadiri oleh beberapa massa pengunjung yang sebagian dari keluarga terdakwa kurang lebih sebanyang 50 orang. Kasat Sabhara AKP Istono mengungkapkan bahwa sidang tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

"Alhamdulillah sidang yang berjalan hari ini sangat aman, lancar dan terkendali. Tak ada massa pengunjung yang melanggar peraturan sidang begitu juga terdakwa." Ungkapnya.