Senin, 03 April 2017

Silaturahmi Ke Nurul Jadid, Kapolres Apresiasi Suksesnya Program Bromo Perkasa

PROBOLINGGO - Aplikasi Bromo Perkasa yang diluncurkan oleh Polres Probolinggo mendapat tanggapan positif dari warga Kabupaten Probolinggo. Hal itu tak dapat tercapai tanpa adanya kerjasama polisi dengan mahasiswa Nurul Jadid Paiton.

Senin (3/4) sore tadi, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin beraama rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Jadid untuk

bersilaturahmi. Tak hanya itu, dilaksanakan juga penandatanganan MoU serta oembetian penghargaan dan santunan berupa perlengkapan shalat dan pakaian muslim.

Kapolres mengatakan, kunjungannya kali ini tak bersilaturahmi melainkan ingin mengucapkan terima kasih secara langsung atas kerjasamanya sehingga program Bromo Perkasa berjalan sesuai harapan.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak dari Nurul Jadid karena program Bromo Perkasa hingga saat ini sudah dikenal cukup luas di Probolinggo," ucapnya.

Dengan adanya kerjasama ini, tambahnya, pihaknya dapat selalu bersinergi dan tetap terlain silaturahmi antara Polres Probolinggo dengan Ponpes Nurul Jadid.