Senin, 24 April 2017

Urkes Polres Probolinggo laksanakan Cek kesehatan rutin Tahanan.


Polres Probolinggo – Senin (24/4/2017) Para Tahanan yang yang menempati Ruang Tahanan Polres Probolinggo yang berjumlah sekitar 58 orang diperiksa kesehatannya. Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ur Dokkes Polres Polres Probolinggo, kegiatan ini rutin dilakukan dua kali dalam satu minggu.
Didampingi Anggota Sat Tahti, anggota Dokkes Polres Polres Probolinggo melakukan pengecekan kesehatan seperti cek tensi, pengobatan luka tembak terhadap para tahanan dan pemeriksaan kesehatan lainnya.
Paurkes Dokpol Polres Probolinggo Aiptu Listiawan Hendro menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan kepada para tahanan. Harapannya, jika ada tahanan yang mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya, dapat segera dilakukan tindakan medis terhadap tahanan tersebut.
Selanjutnya Aiptu Listiawan Hendro menyampaikan “dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pagi ini, tidak ditemukan adanya tahanan yang sakit, hanya beberapa meminta tambahan suplemen atau vitamin, secara rutin pemeriksaan kesehatan tahanan semacam ini kami laksanakan ,” pungkasnya.
(rob/hms)