Kamis, 04 Mei 2017

Apel Pagi dan Penyerahan Alsus Oleh Kapolres Probolinggo


Polres Probolinggo - Bertempat di Halaman Mapolres Probolinggo, Jl. Panglima Sudirman no.02, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada hari Kamis (5/5) pukul 07.30 WIB Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi dan penyerahan alat khusus (alsus) kepada Sat Intelkan Polres Probolinggo dan Polsek Jajaran.

Apel pagi dan penyerahan alsus ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Probolinggo termasuk PNS. Alsus yang diserahkan kepada Sat Intelkam berupa komputer yang diwakili oleh Aiptu Purwo Sudar dan Bripka Dhimas Satria. Hal ini dilakukan untuk mendukung kinerja anggota agar kinerjanya maksimal.

Dalam amanatnya, Kapolres berharap agar anggota tidak terjerumus dalam lingkaran setan. Karena hal tersebut dapat merugikan dinas maupun diri sendiri sehingga kinerja anggota menurun.

"Saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar tidak terjerumus dalam lingkaran setan. Yang saya maksud adalah agar anggota saya kembali ke jalan yang benar dan tidak mengambil barang yang bukan haknya," ujar Kapolres Probolinggo.