Senin, 15 Mei 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Lumbang Bersiul

 
Polres Probolinggo – Minggu 14/5/2017. Dalam rangka pelaksanaan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat dan bersinerginya Polri dengan Ulama Kabupaten Probolinggo, Polsek Lumbang Polres Probolinggo Bersiul (Bersinergi dengan Ulama) di kediaman Kyai Haji Fahruddin dan Ibu Salamah Dusun Krajan, Desa Lumbang, selaku guru TK Lumbang. dan pengasuh Taman Pendidikan Qur’an Baitul Muttaqin Desa Lumbang. Kabupaten Probolinggo guna tercipta sinergitas antara Polsek Lumbang dengan Ulama di Kecamatan Lumbang, dan tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Probolinggo, 

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Lumbang Brigpol Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Desa Lumbang Kecamatan Lumbang, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membahas tentang rencana diselenggarakannya lomba Da’I Cilik di Polres Probolinggo dan guna tetap mendukung program-program Polsek Lumbang dalalm melakukan tugasnya, sehinggan tercipta situasi Wilayah Hukum Polres Probolinggo aman dan kondusif.

"Bersiul (Bersinergi dengan Ulama) Sat Binmas Polres Probolinggo merupakan salah satu program unggulan Sat Binmas guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Probolinggo aman dan kondusif." Ungkap Kapolsek Lumbang AKP Mustaji.