Minggu, 14 Mei 2017

Ramadhan 1438 H Pospol Gending Ada Sabhara

Sabtu, 13 Mei 2017, pukull 08.00 WIB, dalam rangka cipta kondisi Wilayah Hukum Polres Probolinggo aman dan kondusif, Sat Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan pembenahaan Pos Polisi, yang terletak di simpang tiga Gending termasuk desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Pos Polisi Gending yang saat ini di pergunakan Satuan Polisi Lalu Lintas, pada bulan Mei 2017 dalam rangka jelang datangnya bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Pos Polisi Gending akan ditambah personel Sabhara guna lebih meningkatkatkan keamanan dan ketertiban jalur Pantai Utara disingkat Pantura, dan lingkungan sekitar Pospol.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo menyampaikan "Adanya Pospol Gending dengan Piket Sat Sabhara, semoga Polres Probolinggo dapat lebih memberikan pelayanan yang berkualitas, ada ditengah-tengah masyarakat untuk menganyomi, melindungi masyarakat Probolinggo, bertindak berdasarkan aturan, hebat dalam bertugas, aktual cara berfikir dan semoga Allah SWT selalu merahmati. Amin." Ungkap AKBP Arman Asmara Syarifuddin.