Selasa, 02 Mei 2017

Diduga WTS, 3 Wanita Diamankan Petugas


Polres Probolinggo - Giat Cipta Kondisi terus dilakukan di Wilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas. Seperti hari Senin (1/5) dini hari di Polsek Tegalsiwalan, tim gabungan dari Sat Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan giat ini dan berhasil mengamankan tiga Wanita yang diduga Wanita Tuna Susila (WTS).

Awalnya tiga wanita itu melintas di depan Persawahan, Jln. Raya Probolinggo - Lumajang, Desa Sumber Bulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo dengan mengendarai mini bus. Pada saat itu juga sedang berlangsung giat Cipta Kondisi dari Sat Sabhara Polres Probolinggo. Petugas lalu menghentikan mini bus tersebut dan melakukan razia, petugas mencurigai tiga wanita itu karena dari gelagat mereka yang aneh. Tiga wanita itu adalah MU (38), warga Dusun Pancoran, Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, LI (42), warga Dusun Kotakan, Kabupaten Situbondo dan AN (50) yang diduga sebagai mucikari, warga Desa Rampipuji, Kabupaten Jember.

"Pihak kami sudah mengamankan mereka untuk dimintai keterangan dan tidak menemukan barang bukti apapun di dalam mobil yang mereka kendarai," ujar Kasat Sabhara AKP Istono.