Sabtu, 06 Mei 2017

Jum'at Beriman Kapolres Probolinggo

Polres Probolinggo - Jum'at 5/5/2017, Jum'at ber-iman Kepolisian Resort Probolinggo, dalam rangka Safari Jum,at Polres Probolinggo di Masjid Raudlatul Hasaniah desa Tiris, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, yang pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Ajun Komisaris Bessar Polisi Arman Asmara Syarifuddin, S.H, S.I.K, M.H. dengan didampingi pejabat utama Polres Probolinggo, guna jalin silahturahmi dengan masyarakat kecamatan Tiris sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Probolinggo.

Setelah usai ibadah sholat Jum'at, Kepala Kepolisian Polres Probolinggo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jama'ah sholat Jum'at, "Untuk tidak mudah terprovokasi pengerahan atau mobilisasi massa ke Jakarta dengan dalih mengawal kasus penistaan agama yang berimplikasi intimidasi dan mengganggu jalannya persidangan Mempercayakan sepenuhnya kepada lembaga Peradilan yang menangani perkara tersebut. tidak melakukan tindakan melanggar hukum, mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, tetap menjaga toleransi kerukunan antar sesama. Masyarakat Kabupaten Probolinggo agar tetap jaga tradisi Kebhinekaan bangsa Indonesia dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan mudah terprovokasi berita-berita yang tidak jelas kebenarannya."

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Resort Probolinggo menyempatkan memberikan tali silahturahmi kelengkapan ibadah kepada ta'mir masjid Raudlatul Hasaniah, sehingga tercita sinergitas Polri dengan ulama kecamatan Tiris, kabupaten Probolinggo.