Minggu, 14 Mei 2017

Kandang Ayam Terbakar Kebonagung Kraksaan

Polres Probolinggo - Pada hari Sabtu 13 Mei 2017 sekira Pukul 23.00 Wib di dusun Krajan, Desa Kebonagung, kecamatan kraksaan, kabupaten Probolinggo telah terjadi kebakaran kandang peternakan ayam potong milik Gandon, alamat desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo di satu lokasi kandang sebelah timur dimana total kandang ada dua lokasi barat dan timur.


Kebakaran diketahui penjaga kandang pukul 23.00 Wib, kobaran api dari sisi ujung timur kandang kemudian memberitahukan kepada penjaga yang lain, masyarakat sekitar dan kepala desa selanjutnya menginformasikan kepada kepolisian. Mengetahui kejadian tersebut para penjaga dengan dibantu warga sekitar menyelamatkan sebagian isi kandang namun untuk tigaperempat kandang yang berada di sisi timur habis terbakar. Akibat kejadiian tersebut Tafsir kerugian materiil lebih 70 juta rupiiah.


“Dugaan sementara kebakaran kandang ayam diakibatkan oleh konsleting aliran listril atau akibat hubungan arus pendek, karena lokasi berada pada tengah tengah sawah, sehingga menjadi kendala dalam proses pemadaman, dan terima kasih atas bantuan para warga sehingga api dapat dipadamkan.” Ungkap Kompol Budi Kapolsek Krasaan.