Minggu, 07 Mei 2017

Pecinta Trail Menaklukan Alam Sukapura di Patra-3

 Polres Probolinggo - Pada hari Minggu, tanggal 07 Mei 2017, jam 07.00 sampai dengan 21.00 WIB berlokasi di Lapangan Polsek Sukapura Polres Probolinggo, dilaksanakan event nasional Probolinggo Adventure Trail yang ke-3 tahun 2017, dalam rangka Ceremony Commemoraating Kasada And Kebhinekaan Bromo Montain termasuk Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo,

Sebagai bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Probolinggo melaksanakan pengamanan di lokasi Probolinggo Adventure Trail guna kelancaran dan tercipta situasi yang aman dan kondusif pada kegiatan tersebut.
Dengan Pengamanan dari Polres Probolinggo dan dukungan dari peserta dan seluruh lapisan Masyarakat Patra-3 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendalli

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 1500 rider motor trail, yang berasal dari berbagai komunitas Motor Trail Jawa, Bali, NTT, Sulawesi,dan Sumatera. dengan fasilitas T-shirt, sticker dan lunch, dengan hadiah 1 Motor Sherco, 2 Gazgas Mini Bike, Puma Product, HandPhone dan Dooprice. sebelum kegiatan dimulai salah satu rider menampilkan aksi free style motor trail.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Polres Probolinggo Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara Syarifiddin, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Probolinggo mendapatkan kepercayaan dari panitia Probolinggo Adventure Trail-3, guna melepas Rider, peserta Probolinggo Adventure Trail-3 2017.
Kepala Kepolisian Resort Probolinggo, mendapat kepercayaan dari panitia penyelenggara Patra-3 2017, untuk melepas para rider di lokasi start

Bendera start dikibarkan 1500 lebih Rider mulai menyusuri rute Probolinggo Adventre Trail 2017 dengan alam Sukapura yang eksotis.
Bendera Start di kibarkan peserta Patra-3 pertanda dimulainya event Patra-2017

Para peserta menempuh rute yang menantang mereka harus mengalahkan tanjakan curam Yuk Jum yang membuat peserta pemula terjatuh.


Disela-sela kegiatan Probolinggo Adventure Trail-3 2017, Kepala Kepolisian Resort Probolinggo menyempatkan berkunjung di Counter Bromo Perkasa, guna memperkenalkan innovasi Polres Probolinggo dengan aplikasi Polisi Progresif Yang bisa di download di Applikasi Play Store Hand Phone Android
Kapolres Probolinggo memperkenalkan Innovasi Polres Probolinggo Bromo Perkasa

"Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan Probolinggo Adventure Trail yang ke-3,  dalam rangka Ceremony Commemoraating Kasada And Kebhinekaan Bromo Montain di Lapangan Polsek Sukapura, Polres Probolinggo, berjalan dengan aman dan kondusif,. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Panitia, peserta dan seluruh lapisan masyarakat yang  telah berpartisipatif mendukung kegiatan tersebut, semoga di tahun 2018 event Patra 4 bisa di gelar lagi, Amin." Ujar Kepala Kepolisian Resort Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin.