Senin, 01 Mei 2017

Polisi Amankan Jambore Pramuka di Kalibuntu


Probolinggo - Hari Senin (1/5) malam, bertempat di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Kegiatan Jambore Pramuka dibuka oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko dengan tema Festival Wirakarya Kampung Kelir Jawa Timur 2017 Zona 9 Probolinggo.

Kegiatan ini diikuti sekitar 1000 anggota Pramuka dari Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kota Probolinggo serta dihadiri juga oleh Muspika dan Ketua SKPD Kabupaten Probolinggo. Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa Pramuka harus terus maju dan harus terus memajukan pikiran anak-anak Bangsa, sehingga dapat memiliki masa depan yang sesuai dengan harapan serta menjadi panutan kepada lainnya.

Demi keamanan dan kelancaran acara, Sat Sabhara Polres Probolinggo melakukan pengamanan dengan menerjunkan satu peleton Dalmas dan anggota Polsek Kraksaan. Acara yang dilaksanakan malam ini berjalan baik dan tidak ada pihak-pihak lain yang merugikan.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan aman. Semoga acara ini dapat membawa manfaat bagi semuanya," ujar Kasat Sabhara AKP Istono.