Minggu, 07 Mei 2017

Polisi Amankan Penutupan Inbox


























Probolinggo - Bertempat di Alun-alun Kraksaan, Jl. Panglima Sudirman - Jl. Rengganis, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada hari Minggu (7/5) pukul 06.00 - 09.00 WIB Karnaval Inbox hari kedua kembali disiarkan. Karnaval Inbox menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Duo Anggrek, Papinka, The Rain, Youbi Sister, Nurbayan, Aldi Maldini, Billa Barbie dan Virzha.

Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, S.E. dan suaminya Drs. Hj. Hasan Aminuddin, M.Si juga hadir di Karnaval Inbox dan memberikan sedikit sambutan bagi masyarakat Probolinggo yang menyaksikan acara ini. Acara tersebut berlangsung sangat meriah, seluruh masyarakat yang hadir sangat terhibur.

Acara tersebut dilakukan pengamanan ketat dari Polres Probolinggo dan Polsek Kraksaan, dengan menerjunkan lebih dari 30 anggota. KBO Sat Sabhara Polres Probolinggo mengungkapkan bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan tertib.

"Alhamdulillah, Karnaval ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tidak ada penonton yang melanggar peraturan dan tidak ada kerusuhan," ungkapnya.