Minggu, 21 Mei 2017

Polres Probolinggo dan TNBTS Jalin Sinergitas


Polres Probolinggo - Minggu 21 Mei 2107. Dalam rangka membangun sinergitas Polres Probolinggo dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Hadir dalam event Tahunan Bromo For Conversation yang di selenggarakan  pengelola Taman Nasional Bromo Semeru.

Hadir pada giat tersebut Kepala Kepolisian Resort Probolinggo AKBP. Arman Asmara Syarifuddin, Ketua Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang diwakili oleh kepala bagian tekhnik Heru, Ketua Kewilayahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Fariana, Muspika, 4 (empat) kawasan TNBTS (Probolinggo, Malang, Pasuruan, Lumajang) dan peserta kegiatan Bromo For Coversation 219 orang dari warga 4 (empat) Kabupaten yang terdiri dari masyarakat umum,TNI dan Polri.

Rangkaian kegiatan terdiri dari Sabutan pertama oleh Kapolres probolinggo, menyampaikan”Pentingnya olah raga dan semangat cinta alam khususnya wisata gunung bromo sebagai destinasi wisata mancanegara harus kita jaga, kita harus peduli untuk kelestarian alam TNBTS, kita harus bersama-sama bersinergi antara TNBTS, Polres Probolinggo dan TNI.” Kemudian dilanjut pelepasan lomba lari marathon oleh  Kapolres Probolinggo.


Usai kegiatan lomba lari marathon Bromo For Conversation dilanjutkan koordinasi utk kerjasama ke depan dalam penegakan hukum di kawasan TNBTS.